Labels

6235 (2) Apple (1) autorun.inf (1) Bapak (1) Brick (1) cdma (2) clock (1) co.cc (1) Computer (2) Computer History (1) cvlu.exe (1) demam berdarah (1) Flexi (1) free software (1) herba (1) Indonesia (1) internet (3) Jam (1) komputer (1) laptop (1) malam pertama (1) nokia (2) olpc (1) PC (2) Perfect money (2) perusak (1) program (1) Rahma (1) registry (2) sarang (1) semut (1) speedy (1) tablet PC (1) Tips (2) Trik (2) virus (2) Windows (6)

Jumat, 21 November 2008

Internet Dengan CDMA

Awalnya saya kenal internet dari warnet yang banyak tersebar di tempat saya tinggal, and itu jadi barang mewah buat saya.

Setelah saya bekerja, saya pindah ke tempat baru yang ga ada kabel telponnya and jarang banget warnet.

Akhirnya saya mencoba untuk berinternet ria dengan cdma, saya pernah beli modem cdma merk venus, speed max 153 Kbps, kadang turun terus, sehingga speednya hampir sama dengan modem dial up.


Saya di beri saran oleh kawan saya untuk memakai HP CDMA aja, akhirnya saya beli NOKIA 6235 second dengan harga Rp.625rb and kabel datanya Rp.75rb. Begitu dipasang and sedikit seting, huebatt nee. speednya sampai 480.8Kbps, saya pakai flexi yang hitungannya bisa pakai time base and kuota base.

Hampir satu tahun saya pakai, and masih ngacir...

Trims Nokia..

Tidak ada komentar: